Sukses

Kesal Uangnya Diambil Tanpa Izin, Pria di Medan Bunuh Kekasih Gelap

Seorang nenek di Sumatera Utara dibunuh kekasih gelap karena diduga ambil uang tanpa izin pelaku.

Patroli, Sumatra Utara - Kurang dari 24 jam, pihak Polsek Medan Timur, Sumatera Utara berhasil mengungkap kematian misterius seorang nenek, Tiuria Boru Manurung (62), yang tewas bersimbah darah di rumah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (30/1/2018), dengan mengumpulkan petunjuk dan sejumlah kesaksian, polisi menyimpulkan pelaku pembunuhan adalah Jonson Sinaga.

Lelaki ini sudah tujuh bulan terakhir hidup bersama korban tanpa ikatan pernikahan. Polisi kemudian membekuk Jonson di Jalan Pemda Kota Medan. Polisi juga mengamankan barang bukti satu pucuk senjata tajam dan dua unit telepon genggam.

Jonson mengaku menghabisi nyawa korban karena kekasihnya ini kerap mengambil uang di dompetnya tanpa izin dan persetujuan.

"Dibukanya koper ada uang Rp 1,3 juta lalu ditinggalkannya Rp 300 ribu. Jadi setiap ngambil selalu ditinggalkan sisanya," jelas Jonson.

Tiuria, ditemukan tewas pada Minggu 28 Januari sore di rumahnya di Jalan Gaharu Kecamatan Medan Timur. Ditubuhnya terdapat bekas tusukan benda tajam dan darah berceceran di kamar dan ruang tengah rumah.