Sukses

Seorang Karyawan Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Kerja

Evakuasi jasad seorang pria yang tewas di mes tempatnya bekerja di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, diwarnai isak tangis keluarga.

Fokus, Jakarta - Jasad pria ditemukan tewas di ruang tidur karyawan di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Senin malam, 29 Januari 2018. Belum diketahui penyebab kematian pria yang kesehariannya bertugas sebagai operator alat berat di perusahaan tempatnya bekerja.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (30/1/2018), isak tangis keluarga tak terbendung saat mengetahui anggota keluarga mereka  yang diketahui bernama Sukma, ditemukan tewas di mes karyawan. Saat ditemukan, kondisi jasad korban mulai membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung memasang garis polisi untuk olah tempat kejadian perkara. Dari kesaksian rekan korban, Aspuri, dirinya mengaku terakhir bertemu Sukma pada Sabtu akhir pekan lalu, sebelum mengetahui korban sudah tak beryawa di ranjang, Senin malam kemarin.

Guna kepentingan penyidikan, petugas mengotopsi jasad Sukma ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mengetahui penyebab kematian korban. Kini, kasus tersebut ditangani Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.