Sukses

Salah Paham, Ojek Online dan Ojek Pangkalan Nyaris Bentrok di Bogor

Peristiwa dipicu teguran pengendara ojek pangkalan pada ojek online yang tengah mengantar pesanan makanan.

Liputan6.com, Bogor - Gara-gara salah paham, ratusan pengemudi ojek online nyaris bentrok dengan ojek pangkalan di Jalan Cimanggu, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (30/1/2018), peristiwa yang dipicu teguran ojek pangkalan pada ojek online yang hendak mengantar pesanan makanan itu berhasil diredam polisi yang langsung terjun ke lokasi.

Ratusan pengemudi ojek online langsung berdatangan ke kawasan Cimanggu Wates, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin siang, menyusul adanya kabar gesekan antara rekan mereka dengan ojek pangkalan setempat.

Peristiwa dipicu teguran pengendara ojek pangkalan pada ojek online yang tengah mengantar pesanan makanan. Berdalih tidak menjemput penumpang, ia pun mengadu kepada rekannya beruntung kericuhan berhasil diredam oleh polisi yang datang ke lokasi.

Dalam pertemuan mediasi, kedua pihak sepakat ojek online diperbolehkan melintas untuk mengantar pesanan makanan. Kendati demikian sejumlah personil Polresta Kota Bogor tetap berjaga jaga di lokasi untuk memastikan tidak ada keributan susulan.