Sukses

Mantan Mendagri Gamawan Fauzi Jadi Saksi Sidang Setya Novanto

Sidang kasus e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto kembali digelar hari ini, Senin (29/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto kembali digelar hari ini, Senin (29/1/2018). Jaksa pada KPK menghadirkan lima orang saksi untuk dimintai keterangannya terkait korupsi yang merugikan negara Rp 2,3 triliun itu.

Kelima saksi itu adalah mantan Mendagri Gamawan Fauzi, dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh, mantan Sekjen Kemendagri Diah Anggraeni, Drajat Wisnu Setiawan, dan Suciyati.

Setya Novanto sendiri mengaku siap menjalani persidangan kali ini. Namun, dia mengaku belum mengetahui siapa-siapa saja yang akan bersaksi.

"Ya lihat aja nanti. Siap lah ini kan sudah di pengadilan," kata Setya Novanto di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

Di lokasi istri Setya Novanto, Deisti Astiani Tagor, juga sudah hadir. Dia duduk di sebelah kiri kursi pengunjung atau sebelah kanan dari hadapan majelis hakim. Sang istri hadir dengan megenakan hijab biru yang selaras dengan kemeja biru garis kecil yang dipakainya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.