Sukses

Seorang Wanita Tewas Saat Lompat dari Angkot Lantaran Dianiaya Suami

Suami tega aniaya istri dalam angkot. Hingga akhirnya sang istri tewas saat berusaha kabur dari kendaraan tersebut.

Liputan6SCTV, Semarang - Seorang suami di Semarang, Jawa Tengah, tega menganiaya istri di angkot. Sang istri tewas saat perjalanan menuju rumah sakit usai lompat dari angkot. Sementara warga yang marah memukuli sang suami.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (29/1/2018), polisi kewalahan menghadapi warga yang marah saat membawa Nur Chamid, suami yang diduga menganiaya sang istri di Tengaran, Semarang.

Polisi membawa Nur Chamid untuk prarekontruksi. Namun tersangka justru dihakimi warga. Sementara keluarga menyemayamkan jenazah Sri Rahayu di rumahnya di kawasan Getasan, Semarang.

Sejumlah saksi mengatakan, sebelum tewas korban terlibat cekcok dengan suami di angkot. Diduga korban menghindar dan nekat melompat keluar dari angkot. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun sampai rumah sakit korban telah meninggal dunia. Menurut keluarga, korban memang sering mendapatkan perlakuan kasar dari suami.

Pada penyidikan awal, polisi menemukan banyak bercak darah dalam angkot. Sementara hasil autopsi menyebutkan ditemukan luka lebam dan lecet pada tubuh korban.

Namun, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban dan masih menyelidiki motif penganiayaan tersebut. Beberapa orang saksi, termasuk keluarga korban juga dimintai keterangan. Selain itu, polisi menyita sejumlah barang bukti, termasuk angkot yang di dalamnya penuh bercak darah.