Sukses

Tegur Rekannya Terlambat Kerja, Seorang Satpam Tewas Ditusuk

Seorang satpam bank ditusuk rekan seprofesi karena pelaku merasa tersinggung ditegur datang terlambat jaga malam oleh korban.

Patroli, Sumatera Selatan - Seorang satpam yang bekerja di salah satu kantor cabang bank pemerintah di Kayu Agung, Sumatera Selatan diserang secara brutal oleh seorang penjaga malam dengan senjata tajam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (27/1/2018), jasad Despatra Kurniawan, pada Jumat siang diantar ke rumah keluarga usai diautopsi di RSUD Kayu Agung.

Korban yang bertugas di Kantor Cabang Unit Pahlawan, Kota Kayu Agung tewas setelah ditikam oleh penjaga malam di tempatnya berkerja bernama Ainul. Akibatnya korban menderita enam luka tusukan.

Peristiwa nahas tersebut bermula saat korban menegur pelaku yang sering datang terlambat untuk jaga malam. Rupanya ucapan korban membuat pelaku tersinggung dan langsung menganiaya korban.

Polisi yang menangani kasusnya hanya butuh waktu kurang dari satu hari untuk mengendus jejak pelarian pelaku. Ainul ditangkap Jumat malam di kediaman orangtuanya di Desa Meranjat, Ogan Ilir.