Sukses

Beli Xiaomi Bisa Lewat Shopee, Asik!

Shopee meluncurkan Official Store Xiaomi di Shopee Mall.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee terus memberikan pelayanan yang terbaik, dibuktikan dengan menandatangani perjanjian kerjasama dengan pemimpin teknologi global, Xiaomi, untuk meluncurkan Official Store Xiaomi di Shopee Mall. Lebih dari 25 juta pengguna Shopee di Indonesia kini dapat menikmati akses langsung ke beragam pilihan produk resmi Xiaomi, termasuk rangkaian smartphone dan produk ekosistemnya yang populer.

Untuk memulai kerjasama ini, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 5A Prime melalui flash sale eksklusif di Shopee pada 22 Januari pukul 12.00 WIB, ponsel ini juga tersedia offline di Authorized Mi Stores dan Erafone.

Para pengguna di Indonesia dapat menikmati berbagai fitur unggulan dari Redmi Note 5A Prime, ponsel pertama Xiaomi dengan fitur unggulan selfie-light. Fitur ini akan menghasilkan selfie dengan gambar wajah yang lebih bersih, warna kulit yang lebih bercahaya, dan mata yang lebih ekspresif. Dilengkapi dengan kamera depan 16MP akan menghasilkan selfie yang bercahaya dan bersih meski dalam kondisi menantang sekalipun. Dijual dengan harga Rp 1.999.000, Redmi Note 5A Prime dilengkapi dengan Qualcomm® Snapdragon™ 435 octa-core, 3GB RAM, 32GB internal storage untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan performa lebih tinggi.

Kolaborasi ini memperkuat komitmen Shopee untuk memberikan ragam dan memperluas pilihan produk guna memenuhi kebutuhan konsumen.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami menyambut baik kerjasama dengan Xiaomi, pemimpin teknologi global untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna dan memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Shopee berkomitmen untuk selalu menjadi destinasi belanja one-stop online yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia," Tutur Chris Feng, selaku CEO Shopee.

Semua produk yang terdaftar di Official Store Xiaomi dilindungi dengan garansi Shopee, sebuah fitur dimana pembayaran baru akan diteruskan ke penjual jika pembeli telah mengkonfirmasi penerimaan pesanan dalam kondisi baik. Fitur ini memastikan pengguna menikmati transaksi yang aman saat berbelanja di Shopee.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager mengatakan pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Shopee, salah satu platform e-commerce terdepan dengan pertumbuhan dan potensi yang baik.

"Kami yakin kolaborasi ini akan membantu memperluas jangkauan kami serta mewujudkan komitmen kami untuk memberikan produk - produk inovatif dan akses teknologi yang lebih baik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Shopee selalu berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman belanja pengguna kami, salah satunya lewat kerjasama dengan penjual dan merek-merek terkemuka guna menawarkan ragam yang lebih baik di lini produk kami. Ke depannya, kami akan terus melakukan lebih banyak inisiatif dan kerja sama strategis untuk mendorong potensi e-commerce yang kami miliki,” tutup Chris.

Ayo, unduh aplikasi Shopee sekarang juga di App Store atau Google Play Store, GRATIS!

Kunjungi juga Official Store Xiaomi di Shopee: dengan klik di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini