Sukses

Bawa 15 kg Ganja, Kurir Narkoba Ditangkap Polisi di Bojong Gede

Saat diperiksa, AAY mengaku ia diminta mengantarkan barang terlarang tersebut ke wilayah Lombok dengan upah 15 juta rupiah.

Fokus, Bojong Gede - AAY kurir ganja yang telah lama di incar polisi tidak bisa berkutik saat ditangkap di sebuah stasiun pengisian bahan bakar di kawasan Bojong Gede.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (25/01/2018), polisi langsung bergerak cepat mengamankan AAY. AAY langsung digeledah, lalu di dalam mobil minibus yang dibawanya polisi menemukan 15 paket ganja siap edar sebanyak 15kg.

AAY pun kemudian digelandang ke Satuan Reserse Narkoba untuk dimintai keterangan. Saat diperiksa, AAY mengaku ia diminta mengantarkan barang terlarang tersebut ke wilayah Lombok dengan upah 15 juta rupiah. Ia pun hendak mengirimkan barang tersebut menggunakan bus dari terminal Pulogadung.

"Kita temukan sebuah dus yang sudah kita buka ternyata berisi 15 dus ganja," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan intensif guna membongkar jaringan tersebut serta mengincar bandar bernama Andi yang memasok ganja tersebut dari Aceh ke kawasan Depok.