Terpengaruh Miras, 2 Pelajar Sleman Bunuh Pengendara Mobil

Oleh Rinaldo pada 24 Jan 2018, 11:43 WIB
Diperbarui 24 Jan 2018, 11:43 WIB

Patroli, Sleman - Diduga membunuh seorang penggendara mobil, dua pelajar di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dibekuk polisi. Kedua pelajar mengaku melakukan hal tersebut karena dalam pengaruh minuman keras.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (24/1/2018), dua pelajar sekolah lanjutan tingkat atas yang dibekuk petugas Polda Yogyakarta, berinisial AS dan ARS.

Pelaku dibekuk karena diduga sebagai pelaku pelemparan batu kepada pengendara mobil bernama Taufik Nur Hidayat. Korban tak tertolong ketika coba diselamatkan di rumah sakit.

Peristiwa terjadi saat keduanya dalam kondisi mabuk minuman keras dan membawa batu untuk menghadapi serangan kelompok geng motor.

Dalam catatan polisi, kedua pelajar juga terlibat tindak perampasan barang milik warga, di wilayah Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya