Sukses

100 Hari Anies-Sandi, Ini Janjinya pada Pasukan Pelangi

Dia dan Anies berjanji akan menunaikan dan melunasi janji untuk memastikan kesejahteraan, kesehatan dan keselamatan kerja petugas kebersihan

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak pernah lupa dengan janji-janji kampanye. Hal ini diucapkan Sandi lantaran hari ini tepat 100 hari kepemimpinannya di Ibu Kota.

"Dalam perjalanan di sini, saya mendapat titipan pesan dari bapak Gubernur dan semua rekan-rekan yang ada di Balai Kota bahwa kita tidak akan pernah lupa pada janji dan harapan kita kepada pasukan elite orange, pasukan kuning, pasukan biru, dan pasukan kebersihan," ujar Sandi saat apel bersama PPSU dan PJLP di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

Dia dan Anies berjanji akan menunaikan dan melunasi janji-janji untuk memastikan kesejahteraan, kesehatan dan keselamatan kerja para petugas kebersihan.

"Terima kasih untuk BPJS Ketenagakerjaan yang telah bermitra untuk memastikan bahwa keselamatan, kesehatan dan juga kesejahteraan dari bapak-bapak ibu-ibu di sini diperhatikan," ucapnya.

Sandi ingin para Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) yang berprestasi mendapatkan penghargaan.

"Saya ingin ke depan kawan-kawan PPSU dan PJLP yang berprestasi akan mendapat penghargaan dan insyaAllah naik kelas. Naik kelas karena kita ingin kehidupan kalian akan lebih baik lagi," tandas Sandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Ingatkan Ok Oce

Tak hanya itu, Sandi pun kembali memperkenalkan program Ok Oce. Menurutnya, program tersebut sudah ada di Kecamatan Cipayung.

"Ok Oce di mana kita harapkan semua dari masyarakat kita terutama pasukan-pasukan elite di sini bisa naik kelas, bisa menjadi orang yang mandiri, bisa menjadi masyarakat yang meningkat kesejahteraannya dan bukan hanya mencari lapangan kerja, tapi menciptakan lapangan kerja," terang dia.

Alasannya, lanjut Sandi, karena dirinya ingin semua masyarakat Ibu Kota menjadi orang yang sukses dan mandiri.

"Kita ingin semua menjadi orang-orang yang sukses, mandiri, dan bisa menjadi tokoh yang diidolakan di wilayahnya masing-masing," jelas Sandi.

Saksikan video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.