Sukses

Diduga Cemari Lingkungan, Usaha Laundry di Bekasi Digerebek

Puslabfor Polri kantongi barang bukti berupa tumpukan celana jeans atas dugaan pencemaran lingkungan oleh PT Milenium Laundry.

Patroli, Bekasi - Pusat Laboratorium Foresik (Puslabfor) Polri , Kamis (18/1/2018) petang, memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), pascapencemaran lingkungan yang diduga dilakukan PT Milenium Laundry. Pihak kepolisian sudah minta keterangan sembilan orang saksi dari pihak perusahaan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (19/1/2018), olah TKP ini merupakan lanjutan dari penggerebekan yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi

Pusat Laboratorium Foresik Polri membawa salah satu barang bukti yakni tumpukan celana jeans dari PT Milenium Laundry di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Selain mengamankan sejumlah barang bukti, petugas Puslabfor juga mengambil sampel limbah pencucian untuk membuktikan apakah limbah tersebut masuk kategori berbahaya atau tidak.

Kini, polisi sudah meminta keterangan sembilan orang saksi termasuk dari pihak perusahaan. Kepolisian juga masih menelusuri adakah warga sekitar yang terserang penyakit akibat dari limbah perusahaan.