BEI Pastikan Investasi Tidak Terganggu Usai Ambruknya Selasar

Oleh Muhammad Ali pada 18 Jan 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2018, 08:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-ambruknya lantai mezanin Gedung Bursa Efek Indonesia  (BEI), aktivitas karyawan berjalan seperti biasa. Aktivitas di menara 2 sudah berlangsung normal.

Seperti ditayangkan Liputan6 pagi SCTV, Kamis (18/01/2018), di menara 1 pun tidak ada karyawan yang diliburkan, hanya saja ada sejumlah area dalam gedung yang dibatasi namun tidak sampai mengganggu operasional BEI. Pihak Bursa Efek Indonesia memastikan bahwa investasi tidak terganggu, kegiatan tidak ada yang dikurangi.

"Walaupun ada gangguan listrik atau apa pun, karyawan sudah ada fasilitas untuk menjamin bahwa semua sistem dapat berjalan," kata Direktur Penilaian BEI Samsul Hidayat. 

Sementara polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ambruknya lantai mezanin Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Senin siang.

10 saksi sudah diperiksa guna menelusuri unsur pidana peristiwa yang memakan korban luka sebanyak 77 orang ini. Brigjen Iqbal menegaskan, bila memang nantinya ditemukan ada unsur pidana, polri tidak segan untuk mengambil langkah hukum.