Sukses

ATVI Menggelar Workshop untuk Lembaga Pendidikan Penyiaran

Yudi Latif mengatakan perlunya nilai-nilai Pancasila kepada mahasiswa, khusus di bidang media karena media bisa mempererat persatuan.

Liputan6.com, Jakarta - Akademi Televisi Indonesia (ATVI) kembali mengadakan workshop yang bertemakan mengukuhkan posisi ATVI sebagai lembaga pendidikan disiplin penyiaran. workshop menghadirkan pembicara. Yudi Latif sebagai kepala unit kerja Presiden Pembina Ideologi Pancasila.

Seperti ditayangkan pada dalam Fokus Pagi, 17 Januari 2018, workshop ATVI dilangsungkan pada hari Selasa, 16 Januari 2018, di SCTV Tower, Senayan. Tema workshop mengukuhkan posisi ATVI atau akademi televisi indosiar sebagai lembaga pendidikan disiplin penyiaran.

Salah satu pembicara, kepala unit kerja Presiden Pembina Ideologi, Yudi Latif mengatakan perlunya nilai-nilai Pancasila kepada mahasiswa, khusus di bidang media karena media bisa mempererat persatuan. Karena workshop ini diharapkan bisa menghasilkan lulusan ATVI yang berbobot dan bisa bersaing di dunia media yang semakin berkembang dan beragam.