Sukses

HUT ke - 23 Indosiar Siap Pecahkan Rekor MURI

Malam nanti akan digelar launching Liga Dangdut Indonesia yang pesertanya berasal dari seluruh Indonesia mewakili 34 provinsi.

Fokus, Jakarta - Indosiar kembali membuktikan kapasitasnya sebagai televisi yang berkomitmen menjadi dangdut dicintai oleh seluruh kalangan masyarakat. Dalam konser raya memperingati ulang tahun Indosiar malam nanti akan digelar launching Liga Dangdut Indonesia yang pesertanya berasal dari seluruh Indonesia mewakili 34 provinsi.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (11/1/2018), dalam acara konser raya nanti juga akan diberikan penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia kepada Liga Dangdut Indonesia sebagai ajang pencarian bakat dengan titik audisi terbanyak.

"Nanti di malam puncak itu akan ada launching LIDA atau Liga Dangdut Indonesia sekaligus ada penghargaan MURI untuk Liga Dangdut Indonesia sebagai ajang pencarian bakat yang diikuti provinsi terbanyak karena 34 provinsi, " ujar Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad.

Peserta Liga Dangdut Indonesia yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia memiliki perasaan yang beragam bisa bergabung pada Liga Dangdut Indonesia edisi perdana. Beberapa motivasi dan target dimiliki oleh setiap peserta dalam mengarungi kompetisi liga dangdut yang rencananya akan dihelar hingga akhir Mei 2018.

Dalam konser raya memperingati ulang tahun ke 23 indosiar juga akan dihadirkan persembahan khusus dari diva-diva dangdut nusantara serta penampilan spesial Raja Dangdut, Rhoma Irama, bersama Soneta yang melegenda.