Sukses

Khofifah Ingin Bangun Jawa Timur yang Damai dan Makmur

Bila terpilih, Khofifah berjanji membangun Jawa Timur merata hingga ke pelosok desa.

Liputan6.com,Jawa Timur Massa pendukung Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak yang datang ke Kantor KPUD Jawa Timur begitu antusias mengantar mereka mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (11/1/2018), saking semangatnya para pendukung Khofifah-Emil saling dorong dengan petugas kepolisian yang berjaga di pintu gerbang KPU Jatim. Sejumlah ibu- ibu bahkan sempat terjatuh saat berdesak-desakan untuk bisa masuk.

Setelah diperiksa, seluruh berkas persyaratan pasangan ini dinyatakan sah. Bila terpilih, Khofifah berjanji membangun Jawa Timur merata hingga ke pelosok desa.

" Tentu kita berharap akan terbangun Jawa Timur yang damai, Jawa Timur yang ayem, Jawa Timur yang makmur, dan Jawa Timur yang menyejahterakan dan pemerataan, " terang Khofifah.

Sementara pendaftaran cagub-cawagub pasangan Syaifullah Yusuf - Puti Guntur Sukarno di KPU Jawa Timur berlangsung pada Rabu malam. Pendaftaran ini sempat diwarnai aksi saling dorong Satgas PDIP dan Banser akibat salah paham.

Gus Ipul dan Puti Guntur diusung empat partai PKB, PDIP, Gerinda dan PKS. Semula Gus Ipul akan berpasangan dengan Bupati Abdulah Azwar Nnas. Namun Azwar Anas mundur setelah foto tak pantas mirip dirinya beredar luas di dunia maya.