Kronologi Polisi yang Dipukuli Saat Gerebek Bandar Narkoba

Oleh Yusron Fahmi pada 07 Jan 2018, 08:34 WIB
Diperbarui 07 Jan 2018, 08:34 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Brigadir Rizal Taufik terbaring lemah di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Anggota Satres Narkoba Polres Jakarta Barat itu harus dioperasi akibat luka di bagian depan kepala dan pendarahan di otak bagian belakang.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (7/1/2018), Rizal terluka akibat dianiaya dengan benda tumpul oleh seorang bandar narkoba berinisial AS dan istrinya SA di kawasan perlintasan rel kereta Kampung Janis, Penjaringan, Jakarta Utara Jumat malam lalu.

Saat kejadian, korban sedang menyamar sebagai pembeli sabu. Namun naas, kedua pelaku melawan hingga korban ditemukan terluka saat rekan-rekannya tiba di lokasi.

Sabtu malam tadi, Kapolda Metro Jaya, Idham Aziz menjenguk Brigadir Rizal di Rumah Sakit Polri. Kondisi korban perlahan mulai membaik.

" Anggota ini tadi malam, melakukan undercover di wilayah Tambora terhadap salah satu bandar narkoba yang telah diselidiki beberapa waktu oleh Resnarkoba Jakarta Barat. Alhamdulillah operasi telah berhasil diselesaikan, dan sekarang anggota sudah dalam keadaan siuman dan tinggal recovery penyembuhan saja, " terang Kapolda Metro Jaya Idham Aziz.

Kapolda rencananya akan memberikan penghargaan khusus kepada Brigadir Rizal atas jasanya. Sementara itu, polisi sudah membentuk tim khusus untuk memburu sang bandar narkoba dan istrinya.