Sukses

Nostalgia Kampung Halaman Lewat Sate Keroncong

Kedai sate di Gang Lele, Jatinegara, Jakarta Timur, menghadirkan hiburan musik keroncong yang menimbulkan nostalgia kampung halaman.

Fokus, Jakarta - Mau menikmati makan siang sambil mendengarkan musik keroncong? Anda bisa datang ke sebuah warung sate di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur. Di sana ada sebuah kedai sate yang menghibur pengunjung dengan sajian musik keroncong.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Jumat (5/1/2018), ketika melintas di Gang Lele, Jatinegara, Anda sudah mulai dapat mencium aroma daging sate yang sedang dibakar dan aroma kuah tongseng kambing.

Tidak hanya sate dan tongseng kambing saja yang disajikan, kedai yang sudah berdiri sejak tahun 60 ini menampilkan grup musik keliling Rindu Kasih yang memainkan tembang-tembang berirama keroncong. Mulai dari Keroncong Suci, Moresko, hingga Tanah Airku. Ada juga beberapa lagu lain yang dimainkan.

Mereka tidak mengusik pengunjung menikmati hidangan yang lezat, karena para pemain musik hanya duduk saja. Untuk pengunjung yang ingin memberikan uang akan disediakan toples.

Meski memiliki nama Warung Sate Sederhana, namun tempat ini lebih populer dengan nama Warung Sate Keroncong. Kedai ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.