YPAPK Gelar Pengobatan Gratis hingga Khitanan Massal di Surabaya

Oleh Muhammad Ali pada 05 Jan 2018, 08:39 WIB

Fokus, Surabaya - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) Indosiar-SCTV bekerja sama dengan Lantamal 5 Surabaya, Kamis pagi, 4 Januari 2018. Mereka menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (5/1/2018), ratusan warga yang rata-rata berasal dari keluarga kurang mampu ini mengikuti pengobatan gratis mulai dari pengobatan umum, pemeriksaan USG, sampai dengan khitan massal. Anak-anak yang  mengikuti khitan massal juga mendapat uang santunan, serta alat perlengkapan sekolah.

Kegiatan bakti sosial yang digelar di Balai Prajurit Lantamal 5, Jalan Kalianak Timur, Surabaya ini dibuka oleh Wakil Komandan Lantamal 5, Kolonel Marinir Nana Rukmana. Pihaknya menyambut baik kegiatan seperti ini, karena secara langsung bisa memberikan manfaat dan membantu warga sekitar yang membutuhkan.

Pengobatan dan khitan massal gratis ini juga merupakan bentuk bantuan pemirsa setia Indosiar dan SCTV, yang sudah memberikan sebagian rezekinya demi membantu kepada sesama.