Saat Selamatan Bayi di Lampung, Pembunuh Ini Disergap Polisi

Oleh Muhammad Ali pada 04 Jan 2018, 07:59 WIB

Liputan6.com, Lampung - Sejumlah polisi mendatangi pesta tasyakuran bayi di Tulang Bawang, Lampung, untuk menangkap seseorang yang diduga terlibat pembunuhan. Namun, kedatangan polisi rupanya tercium keluarga tersangka.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (4/1/2018), polisi pun terlibat kejar-kejaran dengan tersangka sambil menembakkan senjata ke udara. Kendati, keluarga tersangka berusaha melindungi anggota keluarganya yang akan ditangkap.

Polisi kemudian membawa tersangka menuju mobil sambil terus menembakkan senjata peringatan. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang berusaha menghalangi penangkapan.

Lelaki yang ditangkap tersebut adalah Sudirman. Dia merupakan satu dari empat orang yang diduga polisi terlibat dalam pembunuhan Suparji (34) warga Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Tulang Bawang, Lampung, pada akhir Mei 2017 lalu.

"Pada saat kami ingin mengamankan tersangka, sempat dari tersangka tersebut dibawa kabur oleh salah satu keluarga tersangka. Entah dibawa kemana, namun kami berhasil mengamankan yang bersangkutan," ujar Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Dony Baralangi.

Sejauh ini, Sudirman sudah dua kali lolos dari sergapan polisi. Hal tersebut lantaran dia kerap mendapat perlindungan saat akan ditangkap.

Hingga kini polisi masih memeriksa Sudirman secara intensif. Diharapkan Sudirman akan memberi petunjuk untuk menangkap tiga orang lainnya yang terlibat pembunuhan Suparji dan mengungkap motif di baliknya.

Akuarium Raksasa di Pusat Perbelanjaan China

Tutup Video