Sukses

Terobos Jalur Kereta, Ibu dan Anak Tewas Tersambar KRL

Tak mengindahkan peringatan warga di perlintasan kereta, ibu dan anak di Cikarang, Bekasi, tewas tersambar KRL.

Patroli, Bekasi - Nasib tragis menimpa Partini dan anak lelakinya yang baru berusia delapan tahun, warga perumahan Vila  Mutiara, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Keduanya tewas setelah tertabrak kereta commuter line di lintasan kereta tanpa palang pintu di Bulak Kapal, Jalan Pahlawan Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu siang, 3 Januari 2018.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Kamis (4/1/2017), menurut sejumlah warga di lokasi kejadian, korban yang berboncengan sepeda motor dengan putranya, nekat menerobos lintasan kereta  yang hanya dijaga oleh warga pengatur jalan.

Korban yang  sudah diperingati oleh penjaga lintasan kereta, tetap memacu sepeda motornya hingga melintasi rel kereta, dan akhirnya tertabrak KRL yang melaju dari arah Jakarta menuju Cikarang. Kedua korban terpental dari sepeda motor mereka hingga sejauh 50 meter, sementara sepeda motor korban terseret kereta hingga ratusan meter.

Korban tewas dengan luka  parah di kepala dan badannya. Warga dan petugas mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi. Kasus kecelakaan maut ini ditangani Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur.