Prabowo, PKS dan PAN Akan Bertemu Malam Ini, Bahas Apa?

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 03 Jan 2018, 17:31 WIB
Diperbarui 05 Jan 2018, 17:13 WIB
PHOTO: Gerindra, PAN, dan PKS Sepakat Koalisi di Pilkada Serentak 2018

Liputan6.com, Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman akan kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Ketiganya akan bertemu malam ini.

Sohibul mengungkapkan, pertemuan tersebut untuk membahas pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Timur. Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan 24 Desember 2017 lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga pemimpin partai itu akan bertemu di kediaman Prabowo. Bukan di Hambalang, melainkan di Kertanegara, Jakarta Selatan, usai magrib.

"Iya kelanjutan yang tanggal 24 Desember 2017. Mau bicarakan terkait Jatim," ucap Sohibul kepada Liputan6.com, Rabu (3/1/2018).

Dia menampik kabar yang menyebutkan, pertemuan itu juga akan dihadiri putri almarhum Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid. Disebut-sebut, nama Yennyy akan dimajukan sebagai poros baru di Jatim.

"Ini pertemuan pimpinan partai," tukas Sohibul.

 

2 of 2

Respons Yenni Wahid

yenni-wahid-130222a.jpg
Yenni Wahid

Sementara itu, Yenny saat dikonfirmasi enggan bicara. Dia hanya mengatakan jika ingin bertemu dirinya, besok Kamis, 4 Januari 2018 di Wahid Foundation.

"Besok ya di Wahid Foundation jam 10.30 WIB. Besok sekalian ada Imam Bashaf Ashir dari Amerika akan berkunjung. Barangkali tertarik untuk dapatkan komen beliau soal suasana masyarakat muslim di US pasca-keputusan Trump," ujar Yenny.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓