Sukses

Bayi Gayatri, Kado Tahun Baru untuk Ibas Yudhoyono-Aliya Rajasa

Gayatri diambil dari Kerajaan Majapahit Istri Raden Wijaya yang kemudian menurunkan raja-raja selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Edie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Radjasa. Tepat tanggal 1 Januari 2018 Pukul 08.58 WIB Aliya melahirkan putri cantiknya melalui persalinan normal.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (2/1/2018), sebelumnya pasangan Ibas dan Aliya telah dikaruniai dua putra bernama Airlangga Satriadi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Melalui akun Instagram-nya Ibas mengumumkan nama putri pertama mereka. Namanya Gayatri Idalia Yudhoyono. Nama yang indah
seindah artinya. Gayatri diambil dari Kerajaan Majapahit Istri Raden Wijaya yang kemudian menurunkan raja-raja selanjutnya.

Gayatri juga berarti tiga kekuatan besar. Sementara Idalia diartikan sebagai seorang Princess atau anak dari Ibas dan Aliya. Bayi ini juga punya nama panggilan yaitu Gaia.

Rona bahagia juga terpancar dari Sang Eyang Ani Yudhoyono saat menggendong cucu ke empatnya. Tak ketinggalan keluarga Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan juga ikut menggendong keponakan barunya.

Kelahiran Gayatri Idalia Yudhoyono tentunya semakin menambah semarak Tahun 2018. Karena bertambah satu lagi anggota keluarga SBY maupun keluarga sang besan Hatta Rajasa.