Sukses

Puluhan Kali Beraksi, Pencuri Motor di Bekasi Tewas Ditembak

Pelaku pencurian motor asal Lampung yang sudah lakukan aksinya 50 kali, tewas ditembak Polres Metro Bekasi karena melawan saat penangkapan.

Patroli, Bekasi- Seorang pelaku pencurian sepeda motor asal Lampung, tewas ditembak satuan Resmob Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku mencoba melawan saat penangkapan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (2/1/2018), pelaku berinisial MS merupakan salah satu otak pencurian spesialis sepeda motor yang kerap melakukan aksi di Bekasi.

Penangkapan pelaku dilakukan di rumah kontrakannya, di Kampung Rawa Bambu, Kelurahan Kalibaru, Kota Bekasi, Selasa dinihari. Pelaku tercatat sudah melakukan aksinya hingga 50 kali di wilayah Jabodetabek.

Menurut warga sekitar, pelaku bersama dua rekannya baru menempati rumah kontrakan selama dua minggu. Namun pelaku belum pernah melaporkan identitasnya kepada RT setempat. Meski demikian, tidak ada tanda-tanda mencurigakan yang dilakukan MS.

Dari rumah kontrakan pelaku, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam, senjata api rakitan beserta peluru, kunci letter t, dan telepon genggam. Saat ini jasad pelaku dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, guna penyelidikan lebih lanjut.