Sukses

Berhenti Beroperasi di Jakarta, Debenhams Diserbu Pembeli

Berhenti beroperasi pada akhir tahun, toko ritel Debenhams di Senayan City berikan diskon besar-besaran sehingga banyak diserbu pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Toko ritel Debenhams di Senayan City tutup. Sebelum berhenti beroperasi, Debenhams memberikan diskon besar-besaran dari 30 persen hingga 70 plus 20 persen.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (1/1/2017), para pengunjung tampak bersemangat memborong beragam jenis barang dari pakaian, tas, hingga perlengkapan kamar tidur, yang dijual dengan potongan harga menggiurkan. Tak heran para pengujung tergoda mendapatkan beragam jenis barang bermerk.

Antrean panjang pengunjung di meja kasir pun tak terelakkan. Rata-rata pengunjung menggenggam lebih dari dua jenis barang yang mereka inginkan. Apalagi, toko ritel Debenhams tutup dan berhenti beroperasi tepat di akhir tahun 2017.

Suasana penutupan ritel juga pernah tampak di Lotus yang tekenal menjual aneka ragam sepatu dan sandal. Sepanjang tahun 2017, sejumlah ritel pakaian dan sepatu memutuskan untuk menghentikan operasi. Selain dugaan menurunnya daya beli, persaingan bisnis online, menjadi alasan gugurnya jenis usaha ritel.