Sukses

Ketika Wagub Sandiaga Minta Dipijat Saat Pidato OK OCE Smart

OK OC Smart adalah sebuah program pembinaan dan pelatihan usaha kecil mandiri di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal menarik saat Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menghadiri peluncuran program OK OCE Smart. Sandi yang tengah berpidato meminta seorang pria yang berdiri di belakangnya untuk memijat bahu orang nomor dua di Jakarta tersebut.

"Tadi pagi saya juga ketemu gerakan Tribun Nabawi, terapi kesehatan ala Nabi. Tadi pagi pijet. Tolong pijet sekali lagi sembari saya pidato. Baru kali ini kan ada pidato sambil pijat," kata Sandiaga di Taman Kota Intan, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (31/12/2017).

Sambil dipijat, Sandi memperkenalkan sekaligus mempromosikan usaha pijat ala Nabi yang juga menyajikan layanan gurah, bekam, totok saraf, dan totok punggung.

"Jangan berhenti dong pijatnya," tegur Sandi saat pemijat Tribun Nabawi mengikuti tepukan tangan hadirin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membenahi Usaha Kecil

OK OCE Smart adalah sebuah program pembinaan dan pelatihan usaha kecil mandiri di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Mereka yang terlibat beragam, mulai dari manusia patung, musisi jalanan, hingga tukang pijat dengan beragam layanan pula.

Sandi berencana akan terus membenahi Taman Kota Intan untuk OK OCE Smart berkelanjutan. Sandi juga mendengarkan keluhan pedagang yang mengaku usahanya sepi karena kalah dengan PKL yang berdagang di kawasan Kota Tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini