Wapres JK Habiskan Libur Akhir Tahun 2017 di Bali

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 31 Des 2017, 07:44 WIB
Diperbarui 31 Des 2017, 07:32 WIB

Fokus, Karangasem - Wakil Presiden Jusuf Kalla  dalam liburan akhir tahunnya di Bali, mengunjungi pos pengungsian di kantor UPT Dinas Pertanian, Desa Rendang, Karangasem, Sabtu 30 Desember 2017. Dalam kunjungannya ini, JK sempat menghampiri anak-anak pengungsi yang sedang bermain bersama petugas PMI.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (31/12/2017), wapres yang didampingi Bupati Karangasem kemudian melakukan ramah tamah dengan pengungsi di pos pengungsian Wantilan. Jusuf Kalla berpesan kepada anak-anak pengungsi agar tetap bersekolah.

Wapres Jusuf Kalla  juga memberikan sejumlah bantuan melalui perwakilan warga pengungsi. Salah satu warga yang dikunjungi wapres mengaku tidak menyangka warung miliknya dikunjungi orang nomor dua di Indonesia ini.

Sebelum mengunjungi lokasi pengungsian, wapres terlebih dahulu mengunjungi pos komando logistik di Tanah Ampo, Karangasem, untuk mengecek stok logistik para pengungsi.

Pos pengungsian di UPTD Desa Rendang dihuni sekitar 1.500 jiwa yang berasal dari sejumlah desa di kawasan zona merah lereng Gunung Agung. Hingga saat ini, status Gunung Agung masih awas pada level 4 dengan radius bahaya 8-10 kilometer dari titik puncak gunung.

Live Streaming

Powered by