Sukses

Begini Gaya Jokowi Asuh Jan Ethes di Arena Permainan

Kehadiran Jokowi menyedot perhatian para pengunjung pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa, 26 Desember 2017.

Liputan6.com, Bogor - Dengan mengenakan kaus oblong bertuliskan 'Bali', kehadiran Presiden Jokowi langsung menyedot perhatian para pengunjung pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa, 26 Desember 2017 malam.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (27/12/2017), di tengah momen libur panjangnya itu Jokowi langsung masuk ke dalam arena permainan anak untuk mengasuh cucu pertamanya, Jan Ethes.

Dengan ditemani kedua putra serta menantunya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka serta Selvi Ananda, Jokowi terlihat asyik bermain bola basket.

Selain mengajari lempar bola basket untuk Jan Ethes, Jokowi juga mengajak cucunya itu menikmati permainan lainnya. Di antaranya adalah kolam pancing mini hingga naik pesawat putar.

Setelah menikmati wahana permainan bersama sang cucu selama satu jam, Jokowi juga menyempatkan membeli pisau cukur di salah satu toko elektronik. Jokowi kemudian kembali ke Istana Bogor untuk beristirahat.