Sukses

Cara Ahok Rayakan Natal di Mako Brimob

Suasana berbeda dirasakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat perayaan Natal hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana berbeda dirasakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat perayaan Natal di Mako Brimob. Dalam Natal ini, Ahok disebutkan tidak mengikuti Misa.

"Tidak ada Misa. Meski begitu, di sana ada renungan kasih Yesus," kata pengacara Ahok, I Wayan Sudirta saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (25/12/2017).

Dia menambahkan, Ahok akan merayakan Natal secara sederhana. Keluarga tercinta akan mengunjungi Ahok dengan membawa makanan.

"Bawa makanan, keluarga akan ke Mako Brimob siang ini. Akan makan siang bersama," kata dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2018. Tulisan itu diposting dalam akun Instagramnya @basukibtp hari ini.

Staf pribadi Ahok, Sakti Budiono mengatakan, tulisan itu asli tulisan tangan Ahok. Dia pun menuturkan, tulisan itu diberikan kepada tim BTP saat menengoknya di Mako Brimob, pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Natal Ahok

"Itu tulisan tangan Ahok langsung. Kita diberikannya minggu lalu saat menjenguk Beliau," kata Sakti kepada Liputan6.com, Minggu (24/12/2017).

Berikut pesan Natal dan Tahun Baru Ahok:

 

3 dari 3 halaman

Isi Pesan Natal Ahok

Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya.

Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal dan memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.

People ought to be selflessly loving because it is who whe are.

Human are made in the image of a selflessly God; Loving other is what makes us truly human.

Selamat Tahun Baru 2018

Salam BTP

Ahok

Mako Brimob.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.