Sukses

Benda Mencurigakan Ditemukan di Stasiun Senen, Isinya...

Benda mencurigakan yang ditemukan di Stasiun Senen berbentuk kardus dan diikat dengan tali rafia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah benda mencurigakan di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, ditemukan Sabtu (23/12/2017) siang. Benda itu berada di depan ruang Kepala Stasiun atau di dekat jalur penumpang yang akan melakukan check in atau cek tiket.

Benda mencurigakan yang berbentuk kardus dan diikat dengan tali rafia itu pun sempat membuat warga di sekitarnya cemas.

Kepala Stasiun Senen Dedi Kristanto mengatakan, benda yang dilaporkan sekitar pukul 14.30 WIB itu sempat diperiksa dan dievakuasi oleh tim Gegana.

"Alhamdulillah, aman. Iya tadi sudah sama Gegana. Kita waspada aja tapi bersyukur tidak apa-apa," kata Dedi saat dihubungi Liputan6.com.

Dia melanjutkan, dari hasil koordinasi bersama pihak kepolisian, diketahui benda mencurigakan itu adalah kaleng susu. Dedi menambahkan, saat ini kondisi stasiun Senen kondusif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat Was-Was

Insiden penemuan benda mencurigakan tadi, kata Dedi, sempat membuat was-was sebagian pengunjung. Namun respons cepat petugas kepolisian membuat warga tenang dan tidak panik.

"Itu tadi kaleng susu. Sudah tadi juga ditemukan sama yang punya. Milik pengunjung yang mau liburan, ibu-ibu tadi," imbuh Dedi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.