Sukses

Siswi MTs Ciputat yang Diduga Diculik Sudah Kembali ke Rumah

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander mengaku masih terus mendalami kasus dugaan penculikan.

Liputan6.com, Tangerang - Aulia Shafabilla Saputri, siswi Mts 1 Muhammadiyah Ciputat, Tangerang Selatan, Banten yang sempat dinyatakan hilang sejak Minggu 17 Desember 2017 akhirnya kembali ke rumah.

Aulia pulang ke rumahnya di Jalan Aria Putera, Gang Suka Makmur, RT 04 RW 01 Nomor 73, Serua Indah, Rabu 20 Desember 2017 malam, setelah sempat hilang usai menyaksikan konser sebuah grup musik di kawasan ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Informasi dari ibunya, Aulia sudah pulang ke rumah, namun dikarenakan masih syok, putrinya tersebut belum mau menceritakan banyak hal yang dialami.

"Iya sudah pulang. Alhamdulillah anak saya sudah ditemukan. Saya tidak bisa berkomentar banyak dulu karena sedang fokus mengembalikan kondisi anak saya yang saat ini masih syok," terang Khodijah, Jumat 22 Desember 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Masih Mendalami

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander mengaku masih terus mendalami kasus dugaan penculikan tersebut. Sebab, sebelum Aulia ditemukan, pihaknya sudah menyebarkan sketsa wajah lelaki yang terakhir kali terlihat dengannya.

"Anaknya memang sudah pulang, keterangan lebih lanjutnya besok saja saat kami rilis," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.