Sukses

Pintu Keluar Tol Brebes Timur Diprediksi Akan Macet

Jelang natal dan tahun baru, pintu keluar Tol Brebes Timur diprediksi jadi titik kemacetan. Polisi akan lakukan rekayasa lalu lintas.

Patroli Indosiar, Brebes - Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, pintu keluar Tol Brebes Timur atau Brexit diprediksi akan menjadi titik kemacetan. Polisi akan berupaya mengurai kemacetan tersebut, dengan pengamanan penuh pihak kepolisian.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (21/12/2017), salah satu titik kemacetan diprediksi akan terjadi di pintu keluar Tol Brebes Timur atau Brexit.

Tidak berfungsinya Tol Brebes Timur-Batang, yang masih dalam proses pembangunan, menjadi alasan kemecetan di titik tersebut pada libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018. Rekayasa lalu lintas pun akan dilakukan.

Kendaraan akan dialihkan sebelum masuk pintu Tol Brexit dan keluar di pintu Tol Palimanan, Jawa Barat. Polisi juga akan mendirikan pos di dalam tol untuk memantau kepadatan arus lalu lintas. Polisi bersama Jasa Marga dan Dinas Perhubungan akan berkoordinasi dan melakukan upaya agar kemacetan saat libur natal dan tahun baru tidak terjadi.