Sukses

Keluarga Korban Minibus Terseret Sungai Brantas Gelar Sedekah

Tim SAR masih melakukan pencarian satu korban hanyut dalam jatuhnya minibus ke Sungai Brantas, Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Sidoarjo - Tim SAR masih mencari satu korban hanyut dalam jatuhnya minibus ke Sungai Brantas, Sidoarjo, Jawa Timur. Pencarian korban atas nama Supo tersebut dilakukan sepanjang Selasa, 19 Desember 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Rabu (20/12/2017), pencarian korban dilakukan dengan menggunakan perahu karet. Tim SAR pun menyisir lokasi dimana jasad dan mobil korban tenggelam di sekitar Pintu Air Rolak Songo.

Di sela pencarian, keluarga korban selamat dari persitiwa tersebut, Helmi Abdillah, menggelar sedekah. Selain bersyukur atas penemuan Helmi Abdillah dalam kondisi selamat, keluarga juga berdoa agar jasad Supo sang sopir bisa ditemukan.

Sementara itu, dalam video amatir terlihat sebuah minibus tercebur ke Sungai Brantas di Pintu Air Rolak Songo. Penumpang minibus, Supo dan keponakannya Helmi, sempat keluar untuk menyelematkan diri.

Dalam peristiwa tersebut Helmi berhasil diselamatkan berkat bantuan warga. Sedangkan Supo dan mobilnya terbawa derasnya arus Sungai Brantas.

Menurut warga, kedua penupang mobil itu baru saja beristirahat dan makan. Namun entah kenapa saat hendak berangkat, tiba-tiba mobil melaju menabrak pagar dan langsung tercebur ke Sungai Brantas.