Sukses

2 Bocah Bersahabat Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai

Dua bocah bersahabat Ita Purnama Sari dan Citra Sari tewas tengggelam saat mandi di Sungai Abab Pengabuan, Sumatera Selatan.

Patroli, Sumatera Selatan - Bocah perempuan di Abab Lematang Ilir, Sumatra Selatan, tewas tenggelam bersama teman sepermainannya. Diduga kedua korban yang tidak bisa berenang terseret derasnya arus sungai.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (18/12/2017), bocah perempuan bernama Ita Purnama Sari dan teman sepermainannya, Citra Sari ditemukan tak bernyawa.

Keduanya disemayamkan di rumah masing-masing yang masih bersebelahan, di Desa Pengabuan, Penukal Abab Lematang Ilir, atau Pali, Sumatra Selatan.

Kedua bocah yang masing-masing berusia delapan dan sembilan tahun pada Sabtu sore tenggelam saat mandi bersama teman-temannya di tepi aliran Sungai Abab Pengabuan. Diduga kedua korban yang tidak bisa berenang berusaha mengejar temannya yang lain ke tempat lebih dalam. Saat itulah tubuh Ita dan Citra terseret arus sungai.

Atas permintaan keluarga, jasad kedua korban tidak divisum. Pihak keluarga mengaku sudah mengikhlaskan kepergian anak-anak mereka dan memakamkan dua sahabat itu berdampingan.