Sukses

Partai Golkar Akan Kukuhkan Airlangga Hartarto di Munaslub

Pengukuhan Airlangga sebagai ketua umum yang sebelumnya menjabat koordinator bidang perekonomian DPP Golkar dilaksanakan pada Munaslub.

Fokus, Jakarta - Rapat Pleno Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Rabu malam, akhirnya memutuskan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Berlambang Beringin menggantikan Setya Novanto yang kini tengah menjalani proses hukum korupsi KTP Elektronik.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (14/12/2017), putusan hasil pleno dibacakan langsung oleh Ketua Harian Golkar Nurdin Halid. Pengukuhan Airlangga sebagai ketua umum yang sebelumnya menjabat koordinator bidang perekonomian DPP Partai Golkar dilaksanakan pada Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Munaslub di Jakarta 19-20 Desember 2017.

Sebelumnya puluhan orang kader Partai Golkar dari Jawa Barat menggelar aksi dan meneriakan yel yel. Mereka mendesak rapat pleno segera memutuskan Munaslub. Aksi puluhan kader Golkar dan jalannya Rapat Pleno DPP Partai Golkar ini mendapat pengawalan aparat kepolisian.