Sukses

2 Tahanan Asal AS Kabur dari Lapas Kerobokan

Dua tahanan yang merupakan warga Amerika Serikat, Christian Beasly dan Anthony Hoffman, kabur dari Lapas Klas IIA Kerobokan, Badung, Bali.

Liputan6.com, Badung - Lapas Klas IIA Kerobokan, Badung, Bali, Senin, 11 Desember 2017 dinihari, kebobolan. Dua penghuni lapas yang merupakan warga Amerika Serikat, Christian Beasly dan Anthony Hoffman, kabur dengan melompati tembok sisi sebelah timur di area Lapas Perempuan Denpasar. Mereka memanfaatkan hujan lebat yang saat itu sedang turun.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (12/12/2017), Christian Beasly merupakan tahanan kasus narkoba. Sedangkan Anthony Hoffman adalah terpidana satu tahun delapan bulan dalam kasus perampokan.

Upaya pelarian Anthony Hoffman gagal setelah dia dibekuk oleh para pekerja proyek yang tinggal di bedeng proyek luar Lapas Kerobokan. Anthony sendiri akan bebas pada 15 Oktober 2018.

Dari lokasi kejadian petugas mengamankan sebuah tangga dan seutas tali tergantung di dinding tembok yang diduga digunakan pelaku dalam kaburnya. Petugas Polres Badung masih memburu Chritian Beasly. Kasus kaburnya penghuni Lapas Kerobokan ini adalah yang kedua kali dalam kurun satu tahun terakhir.