Sukses

Hujan Mulai Reda, Lalu Lintas di Bundaran Semanggi Mengular

Kemacetan yang berada di Jalan Gatot Subroto terpantau di dua arah, termasuk kendaraan yang ada di dalam tol.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur Jakarta mulai reda, Senin (11/12/2017) petang. Situasi lalu lintas setelah hujan terpantau padat.

Pantauan Liputan6.com, lalu lintas di Bundaran Semanggi macet lebih parah dibanding biasanya. Sekitar pukul 17.45 WIB, Bundaran Semanggi terlihat macet dari berbagai arah.

Kemacetan yang berada di Jalan Gatot Subroto terpantau di dua arah, termasuk kendaraan yang ada di dalam tol. Kendaraan yang mengarah ke Cawang, Jakarta Timur, melalui tol dalam kota mengular hingga kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Kemacetan parah juga terpantau di jalan non-tol. Sebaliknya, kendaraan di dalam tol mengarah Grogol terpantau mengular hingga depan Kantor Kemenkumham DKI Jakarta, sedangkan lalu lintas di luar tol relatif lancar.

Sementara itu, kendaraan dari arah Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, menuju Blok M, Jakarta Selatan, terpantau macet hingga Bundaran Semanggi. Selebihnya, lalu lintas terpantau normal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arah Sebaliknya

Sementara itu, lalu lintas dari arah Blok M menuju Bundaran HI terpantau padat mulai dari Bundaran Senayan hingga Bundaran Semanggi. Lalu lintas selebihnya terpantau normal.

Tidak terpantau genangan air akibat hujan deras di beberapa ruas jalan di sekitar Bundaran Semanggi, Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.