Sukses

Banjir di Terowongan Dukuh Atas Surut, Lalu Lintas Normal

Sejumlah pasukan oranye sibuk melakukan aktivitas. Mereka menyapu jalan yang masih sedikit tergenang air.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang berada di terowongan Dukuh Atas, Karet, Jakarta Pusat mulai surut. Kondisi ini pun membuat arus lalu lintas kembali normal.

"Kondisi di Underpass Dukuh Atas (BNI 46) sudah surut, lalin berlangsung normal," tweet netizen yang dikutip Liputan6.com, Senin (11/12/2017).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah pasukan oranye sibuk melakukan aktivitas. Mereka menyapu jalan yang masih sedikit tergenang air.

Sementara itu, para pengendara kini dapat melintasi terowongan tersebut. Arus kendaraan di sekitar lokasi terpantau padat.

Sebelumnya, terowongan tersebut tidak bisa dilintasi pengendara lantaran terendam banjir. Air di tempat tersebut mencapai 50 sentimeter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir di Kuningan City

Banjir juga terjadi di depan Kuningan City arah Tanah Abang. Arus lalu lintas di jalan tersebut menjadi tersendat, lantaran air menggenangi jalan dengan ketinggian sekitar 10 cm.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Iskandar Muda depan Gandaria City, yang disebabkan kondisi jalan yang tergenang air.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.