Sukses

Kecelakaan Tol Cawang, Penumpang Avanza Baru Pulang Melayat

13 korban yang terdiri dari sembilan penumpang Avanza dan empat penumpang Toyota Kijang dirawat di Rumah Sakit UKI Cawang dan Kramat Jati.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 13 orang luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cawang, Jakarta Timur, Senin dini hari tadi. Saat kejadian arus kendaraan dari Tol Cikampek padat di kedua arahnya, bersamaan dengan jam berangkat ke kantor.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (12/12/2017), polisi, petugas Jasa Marga, dan sejumlah pengendara nampak saling bahu membahu mengevakuasi 13 korbn luka-luka dari dua buah minibus yang bertabrakan di Kilometer 0,200 Tol Cawang.

Sebuah Toyota Avanza yang melaju kencang dari arah Tol Cikampek tiba-tiba menabrak pembatas jalan, berpindah jalur lalu menghantam Toyota kijang dari arah tol dalam kota. Sebagian korban mengalami patah tulang lantaran sempat terlempar dari kendaraan masing-masing.

Dari kondisi kedua minibus yang ringsek, tergambar kerasnya benturan antara kedua kendaraan. Minibus langsung diderek menuju Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Kini, 13 korban yang terdiri dari sembilan penumpang Toyota Avanza dan empat penumpang Toyota Kijang masih dirawat di Rumah Sakit UKI Cawang dan Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sembilan orang penumpang Avanza merupakan satu keluarga yang baru pulang melayat ke kerabat mereka yang meninggal di Pemalang, Jawa Tengah.