Sukses

Hujan Lebat Guyur Jakarta, Diprediksi hingga Sore Ini

Cuaca itu akan terus berlangsung dan meluas ke daerah lainnya. Daerah itu adalah Kemayoran, Sawah Besar, Gambir, Cilincing, dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan sedang hingga lebat mengguyur Jakarta. Cuaca tersebut diperkirakan akan mengguyur hingga sore hari.

"Peringatan Dini Cuaca Provinsi DKI Jakarta tanggal 11 Desember 2017 berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pukul 14.20 WIB," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Hari Djatmiko kepada wartawan, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Dia menambahkan, sejumlah wilayah yang diguyur hujan tersebut adalah Tanah Abang, Menteng, Senen, Johar Baru, Cempaka Putih, Cakung, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, dan Kramatjati.

"Selain itu Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Jatinegara, Pasar Minggu, Pancoran, Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan, Kebayoran, Cilandak, Pesanggrahan, dan sekitarnya," imbuh dia.

Cuaca itu akan terus berlangsung dan meluas ke daerah lainnya. Daerah itu adalah Kemayoran, Sawah Besar, Gambir, Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Taman Sari, Tambora, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng, Kalideres, dan sekitarnya.

"Hujan ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17.20 WIB," imbuh dia. (Yunizafira)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Hujan Jakarta