Sukses

Ini Penyakit yang Diderita Pria Karawang Berbobot 310 Kg Sebelum Meninggal

Penderita obesitas yang mempunyai berat badan 310 kilo tersebut mengeluhkan tidak bisa tidur di ruang rawat inap di RSUD Karawang.

Liputan6.com, Karawang - Isak tangis menyelimuti keluarga Yudi Hermanto di rumah duka di Kampung Pancasila, Karawang, Jawa Barat, Minggu, 10 Desember 2017. Sebelum meninggal, penderita obesitas yang mempunyai berat badan 310 kilogram tersebut mengeluhkan tidak bisa tidur di ruang rawat inap di RSUD Karawang.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (11/12/2017), tak lama kemudian, Yudi mengalami kejang-kejang dan meninggal dunia di RSUD Karawang. Yudi langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan.

Yudi Hermanto sempat mendapatkan perawatan intensif oleh tim dokter RSUD Karawang selama enam hari. Hasil pemeriksaan dokter, selain obesitas, Yudi juga mempunyai sejumlah penyakit.

Di antara penyakit yang diderita Yudi Hermanto adalah asam urat serta penumpukan cairan di dalam perut. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Karawang terkait penyebab pasti meninggalnya penderita obesitas tersebut.