Sukses

Kedapatan Curi Playstation, Pemuda di Cimahi Babak Belur

Pemuda babak belur dihajar warga karena kedapatan mencuri uang dan mesin playstation di warung milik warga pada Minggu (10/12) pagi.

Patroli, Cimahi - Seorang pemuda babak belur dihajar warga karena kedapatan mencuri uang dan mesin playstation di warung milik warga pada Minggu pagi. Satu pelaku berhasil kabur dengan sepeda motor.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (10/12/2017), warga Cimahi Selatan berusaha terus mengepung Dian alias Duyeh meski polisi telah mengamankannya di salah satu rumah warga. Warga geram memergoki pelaku mencuri uang dan mesin playstation.

Polisi sempat kewalahan mengevakuasi pelaku meski sejumlah warga terus berusaha mendekat untuk menghajar pelaku.

Dian bersama satu pelaku lain yang berhasil kabur kedapatan mencuri di salah satu warung milik warga. Pelaku berpura-pura membeli bensin. Namun saat pemilik warung lengah, pelaku mengambil sejumlah barang dan uang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, pelaku merupakan pemain lama karena sudah berkali-kali mencuri dengan sasaran warung-warung pnggir jalan. Modus yang digunakan pun berpura-pura belanja dan beraksi ketika pemiik warung lengah. Polisi masih memburu satu pelaku lain yang sudah teridentifikasi.