Penyuka Kopi dan Panda Wajib 'Nongkrong' di Kafe Ini

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 10 Des 2017, 11:08 WIB
Diperbarui 10 Des 2017, 11:08 WIB

Fokus, Semarang - Bagi Anda pecinta kopi dan pancake, ada salah satu kafe di Kota Semarang, Jawa Tengah, yang bisa dikunjungi. Berbeda dengan kafe pada umumnya, di sini Anda bisa menikmati suasana ditemani hewan lucu asal Negeri Bambu, yakni panda, yang tersebar diseluruh ruangan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (10/12/2017), panda yang disediakan bukanlah hewan sebenarnya, melainkan boneka-boneka berbentuk panda yang lucu. Bukan hanya berisi boneka panda, namun tampilan kafe ini diwarnai hitam dan putih, yang menjadi ciri khas hewan asal Cina itu.

Berbicara soal menu, variasi menu pancake dan kopi yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu menu favorit di sini adalah pancake coffelicious. Sedangkan minumannya, ada café-latte, yang hiasannya pun tak luput dari motif panda.

Konsep dan suasana kafe yang unik terbukti menarik pengunjung untuk datang ke sini. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 40 ribu, Anda bisa menikmati kopi dan pancake, serta bersantai sambil ditemani boneka-boneka panda yang lucu.