Sukses

Tim SAR Kembali Temukan 4 Korban Longsor di Pacitan

Setelah sepekan lakukan pencarian, petugas gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi empat jenazah korban longsor di Pacitan, Jawa Timur.

Patroli, Pacitan - Setelah berjibaku selama enam hari, petugas gabungan akhirnya menemukan empat jenazah korban longsor di Pacitan, Jawa Timur. Dari total 25 korban, tinggal satu jenazah lagi yang masih belum ditemukan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (5/12/2017), kerja keras tim SAR gabungan untuk mencari korban longsor akhirnya membuahkan hasil. Keempat jenazah ditemukan di tiga lokasi berbeda di desa Ketro, Sidomulyo, Kebonagung dan Tegalombo.

Empat jenazah tersebut adalah Inem, Yusuf, serta sepasang suami istri bernama Sirto dan Sipon.

Semua jasad teridentifikasi karena kesaksian keluarga dan para tetangga korban. Ke empat jenazah langsung dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan setelah melalui proses identifikasi.

Sementara satu jenazah bernama Bonatin, hingga kini masih dalam pencarian. 

Bencana banjir dan tanah longsor terjadi di kawasan Pacitan, Jawa Timur, pada Selasa pekan lalu. Akibat bencana alam ini 25 orang meninggal dunia. Sementara sekitar 4.700 rumah rusak serta memutus akses 85 jembatan.