Sukses

Yuk, Saksikan Nidji dan Artis Seru Lainnya di BRIZZI Vidio Fair!

Beragam penyanyi ternama Tanah Air akan tampil di BRIZZI Vidio Fair. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Kita penantang impian

Di atas awan kita kan menang....

Kalian, para Nidjiholic, pasti sudah hapal kan lirik lagu Di Atas Awan seperti di atas? Kalau sudah hapal, jangan nyanyi sendirian saja, nyanyi bareng-bareng dengan para Nidjiholic lainnya dan Nidji-nya langsung yuk!

Jadi, pada Sabtu (9/12/2017), Nidji akan tampil di acara BRIZZI Vidio Fair yang diselenggarakan oleh Bank BRI. Di sana, mereka akan menghibur para Nidjiholic dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Tak hanya Nidji, event tersebut juga akan dimeriahkan dengan banyak penyanyi lainnya. Kamu bisa bernyanyi dan berjoget sambil menikmati penampilan dari Kunto Aji, Endah n Rhesa, Adithya Sofyan, dan Eros Tjokro.

Selain itu, Youtubers Anak Jajan dan Falah Akbar juga akan menghadiri acara tersebut, serta masih banyak bintang tamu lainnya. Event-nya sendiri akan dipandu oleh penyiar Prambors, Mario Pratama dan Kenny Djafar.

Keseruannya belum berhenti di situ. Di BRIZZI Vidio Fair, kamu juga bisa menikmati kuliner enak dan berbelanja di tenant-tenant yang ada.

Kalau lapar, kamu bisa membeli makan di What's Up Cafe, NuYolk.id, dan Mister Lie. Sementara itu, bagi kamu pecinta kopi, ada tenant Sagaleh yang siap memuaskan dahagamu. Jika di area Food Festival ini kamu melakukan transaksi minimal Rp 30 ribu--berlaku penggabungan struk--dengan BRIZZI, kamu bisa ikutan undian berhadiah satu unit Drone DJI Park Non-Combo, satu jam Garmin Vivoactive, satu Base SoundSport Wireless headset, dan lima voucher MAP masing-masing sebesar Rp 5 juta.

Lebih lanjut, di sana, kamu juga bisa belanja sepatu lho. Ada tenant Jakarta Shoes ID dan Breezy Shoes yang menawarkan beragam pilihan sepatu keren.

Tak ketinggalan, Bank BRI juga akan membuka booth di sana. Kalau kamu buka Tabungan BRI BritAma pada hari itu, kamu akan mendapat bonus top up Brizzi Rp 50.000. Lebih besar lagi bonusnya, apabila kamu membuka Tabungan BRI BritAma dengan setoran awal sebesar Rp 1 juta dan di-hold selama tiga bulan, kamu akan memperoleh voucher belanja blibli.com Rp 200 ribu dan kesempatan meet and greet dengan artis favoritmu.

Masih banyak tenant seru lainnya yang bisa kamu datangi, lho. Biar enggak penasaran, langsung aja yuk datang ke BRIZZI Vidio Fair pada Sabtu (9/12/2017).

Psst.. Tiketnya gratis lho dan kalau kamu download aplikasi vidio.com, kamu juga akan mendapatkan merchandise gratis! Jadi, jangan lupa ajak pacar dan teman-teman kamu buat seru-seruan bareng ya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini