Sukses

Berburu Selfie di Pantai Timang Yogyakarta

Pantai Timang disebut juga 'Little Bali' karena memiliki bentuk pulau-pulau yang mirip dengan Pulau Dewata.

Liputan6.com, Bantul - Yogyakarta terkenal dengan pantainya yang indah. Salah satunya Pantai Timang yang berada di kawasan Bantul.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (2/12/2017), butuh waktu dua jam perjalanan darat dari Yogyakarta menuju pantai yang disebut 'Little Bali' ini. Ya, disebut demikian karena Pantai Timang memiliki bentuk pulau-pulau yang mirip dengan Pulau Dewata.

Di Pantai Timang, kita bisa mencoba menaiki alat angkut yang disebut gondola untuk sampai ke pulau seberang. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu kita sudah bisa menaiki gondola sambil memacu adrenalin menuju seberang.

Gondola tersebut ditarik menggunakan tali tambang yang selalu diganti setiap dua bulan. Jadi, pasti aman dan selamat sampai tujuan.

Bila dilihat dari atas, Pulau Timang memang seperti Pulau Bali. Benar-benar menakjukan karena sepanjang mata memandang kita dapat melihat keindahan laut dan pulau-pulau di laut selatan Yogyakarta.

Jadi bagi Anda yang hendak ke Yogyakarta, jangan cuma ke Malioboro saja. Masih banyak surga tersembunyi lainya seperti Pantai Timang.