Sukses

Dua Mahasiswa Telkom University Juarai Audisi Presenter di EGTC 2017 Bandung

Juara pertama diraih Aldian Muhamad, mahasiswa semester lima Teknik Industri. Sementara juara kedua diraih Lorenzo

Fokus, Bandung - Puncak kegiatan Emtek Goes To Campus 2017 di Telkom University, sekitar 500 mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi, memadati Convention Hall tempat acara berlangsung.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (1/12/2017), sebanyak 12 finalis tampil pada grandfinal lomba pembaca berita. Peserta tampil di hadapan tiga juri, masing-masing presenter senior Tina Talisa, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia KPI Pusat Hardly Stefano, dan Presenter Liputan 6 SCTV David Rizal. Seluruh peserta diberikan waktu lima menit untuk membaca berita.

Tuan rumah Telkom University berhasil menempatkan dua finalisnya untuk menempati juara pertama dan kedua. Juara pertama diraih Aldian Muhamad, mahasiswa semester lima Teknik Industri dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta.

Sementara juara kedua diraih Lorenzo dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sedangkan Astri Oktaviani dari Universitas Garut menjadi juara ketiga dan mendapatkan uang pembinaan Rp 2,5 juta.

Komisi Penyiaran Indonesia menyambut baik kegiatan Emtek Goes To Campus ini. Karena kegiatan itu sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun di berbagai kampus perguruan tinggi di Indonesia.