Sukses

Kopiko Jadi Teman Setia Astronot NASA di Luar Angkasa

Kopiko menjadi salah satu camilan yang dibawa astronot NASA ke luar angkasa

Liputan6.com, Jakarta Mau menghabiskan waktu di Bulan dalam waktu yang cukup lama, seperti para astronot NASA, tentu membutuhkan perbekalan yang cukup. Tak hanya makanan berat, mereka juga perlu menyediakan camilan untuk mengusir rasa lapar dan kantuk.

Di dalam pesawat luar angkasa yang mengangkut para astronot NASA, tampak mereka membawa beragam makanan kecil, seperti keripik dan permen. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah akun Twitter International Space Station (@Space_Station).

Di antara perbekalan camilan yang dibawa kru Nasa, terlihat mereka membawa satu bungkus besar permen kopi. Ternyata, mereka membawa permen kopi asal Indonesia, yaitu Kopiko dari PT Mayora Indonesia Tbk.Permen kopi menjadi pilihan para astronot sebagai pengganti kopi untuk menghilangkan kantuk. Seperti diketahui, membuat kopi di luar angkasa akan sedikit merepotkan, sehingga Kopiko bisa menjadi pengganti kopi.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.