Sukses

Pesta Ribuan Bonek Sambut Kemenangan Persebaya di Liga 2

Ribuan Bonek Mania atau pendukung fanatik kesebelasan Persebaya Surabaya tumpah ruah di jalan-jalan utama Kota Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - Ribuan Bonek Mania atau pendukung fanatik kesebelasan Persebaya Surabaya tumpah ruah di jalan-jalan utama Kota Surabaya, Jawa Timur. Mereka menyambut kedatanga tim Persebaya yang baru saja menjuarai kompetisi Liga 2 mengalahkan PSMS Medan di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Kamis (30/11/2017), kegembiraan para Bonek itu mencapai puncaknya karena kesebelasan kesayangan Arek Suroboyo itu bukan hanya menang. Namun, naik kasta pada kompetisi tahun depan dan masuk ke ajang kompetisi Liga 1.

Para Bonek berkonvoi dari Bandara Juanda Siodarjo menyusuri Jalan Aloha, Waru, dan berakhir di lokasi perayaan kemenangan di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Sepanjang jalan mereka meneriakkan yel-yel khas Bonek.

Para bonek mengaku sangat senang atas prestasi Persebaya. Mereka berharap kesebelasan kesayangannya tersebut akan terus berprestasi di masa mendatang.

Kini, anak asuh pelatih Alfredo Vera ini tengah beristirahat menikmati kemenangan. Persebaya pun bersiap untuk masuk kompetisi lebih tinggi yaitu Liga 1 yang lebih ketat persaingannya.