Sukses

Ratusan Peserta Antusias Ikuti EMTEK Goes To Campus Bandung

Rangkaian puncak Emtek Goes To Campus 2017 di Kampus Telkom University akan berlangsung selama tiga hari.

Fokus, Bandung - Sejumlah pembicara dari Emtek Grup memberikan materi tentang kewartawanan di hadapan 300 peserta workshop jurnalis di Kampus Telkom University, Kabupaten Bandung.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (29/11/2017), para peserta sangat antusias menyimak pemaparan materi yang diberikan oleh Nurselfi Dwi Wahyuni, Managing Editor Liputan6.com.

Beragam pertanyaan datang dari para peserta. Selain berbagi pengalaman tentang dunia kewartawanan terkini, Aris pembicara lainnya dari vidio.com menyampaikan kiat atau cara eksis lewat video.

Beberapa hasil karya video yang ada di vidio.com juga ditampilkan. Melalui vidio.com masyarakat bisa mengetahui informasi akurat melalui tayangan video secara aktual. Menurut para peserta workshop semacam ini penting karena mereka bisa mengetahui informasi terkait dunia kewartawanan terkini.

Rangkaian puncak kegiatan Emtek Goes To Campus 2017 di Kampus Telkom University akan berlangsung selama tiga hari. pada Rabu ini Emtek Goes To Campus akan menggelar berbagi kegiatan termasuk lomba news presenter atau pembaca berita.