Sukses

Penjaga Rumah di Palembang Ditemukan Tewas Terjerat Ikat Pinggang

Diduga menjadi korban perampokan, pria penjaga sebuah rumah di Palembang ditemukan tewas dalam kondisi terjerat ikat pinggang.

Patroli, Palembang - Seorang penjaga rumah ditemukan tewas dengan leher terjerat tali pinggang di Palembang, Sumatera Selatan, Senin siang, 27 November 2017. Dugaan sementara korban dihabisi kawanan perampok karena ditemukan sejumlah barang bukti yang ditinggal pelaku di sekitar lokasi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (28/11/2017), jenazah Abdul Azis ditemukan warga di halaman depan rumah yang dijaganya di kawasan Dua Ilir Palembang, Sumatera Selatan. Kondisi korban sangat mengenaskan. Aaparat kepolisian yang mengidentifikasi korban menemukan leher korban terjerat ikat pinggang yang diduga penjadi penyebab kematian korban.

Azis diketahui menjaga rumah milik Amri Asturi, yang sedang bepergian ke luar kota. Selain menjaga rumah, korban sering dipercaya keluarga Amri untuk melakukan berbagai pekerjaan di sekitar rumah.

Polisi menduga korban tewas dibunuh kawanan perampok. Ini diperkuat dengan ditemukannya sejumlah kerusakan pada jendela dan pintu rumah serta barang bukti linggis, kunci pas dan sepotong teralis yang ditinggal pelaku.

Polisi mengirim jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang, untuk divisum. Polisi kini memburu pelaku untuk mengungkap motif pembunuhan sesungguhnya.

Â